Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:10 WIB

Ramsey Sesalkan Kepergian Oxlade-Chamberlain

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 September 2017 | 15:07 WIB
Ramsey Sesalkan Kepergian Oxlade-Chamberlain
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Aaron Ramsey menyesalkan kepindahan salah satu pemain protek British Core Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Lewat unggahan foto di Instagram, Ramsey mengungkapkan kekecewaan tersebut.

Kemarin Chamberlain telah menyetujui kepindahan dirinya dari Arsenal menuju Liverpool. Arsenal menerima uang sebesar 35 juta Poundsterling (602 miliar Rupiah) sebagai mahar melepas sang pemain.

Keputusan tersebut membuat Ramsey kecewa. Dengan hengkangnya Chamberlain, Arsenal telah kehilangan pemain lokal pentingnya.

Ramsey dan Chamberlain adalah bagian dari proyek British Core Arsenal sejak tahun 2012 bersama dengan Jack Wilshere, Kieran Gibbs dan Carl Jenkinson. Lewat unggahan foto di Instagram Ramsey mengucapkan perpisahan.

"Satu lagi pemain Inggris kami pergi. Kami tidak hanya kehilangan pemain yang hebat, tapi seorang yang berpengaruh di ruang ganti," tulis Ramsey di unggahan Instagramnya.

"Sedih rasanya melihat kau pergi kawan. Bertahun telah kita lewati dengan kenangan manis bermain bersama dan aku harap yang terbaik di babak baru dalam hidupmu," tambahnya.

Nasib proyek British Core di Arsenal sekarang dipertanyakan. Setelah kepergian Oxlade-Chamberlain dan Gibbs, Wilshere dan Jenkinson nampak tidak menjadi bagian dari masa depan Arsenal.

Sumber: The Telegraph

 
Embed Widget

x