Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 19:37 WIB

Aubameyang Sebetulnya Ingin ke Milan

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 September 2017 | 18:06 WIB
Aubameyang Sebetulnya Ingin ke Milan
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Direktur teknik AC Milan, Massimiliano Mirabelli menyebut bahwa Pierre-Emerick Aubameyang ingin bergabung dengan Milan. Namun dia menyebut pihak Borussia Dortmund memang tidak ingin menjualnya.

Aubameyang telah dikaitkan dengan klub kota Milan tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Striker asal Gabon itu sudah menjadi incaran tetap dari Milan.

Mirabelli mengklaim bahwa Aubameyang sendiri memiliki keinginan untuk bergabung dengan Milan. Akan tetapi yang menghalangi hal tersebut untuk terjadi adalah sikap Dortmund yang tidak ingin menjual pemainnya.

"Aubameyang adalah pemain yang hebat. Dia ingin datang ke Milan, tetapi sebuah pertemuan memang tidak bisa terjadi karena bermacam alasan," ungkap Mirabelli dilansir dari Football Italia.

"Borussia Dortmund tidak ingin menjualnya dan begitulah jadinya, tetapi dia masih merupakan striker yang hebat," imbuh Mirabelli.

Dortmund tidak ingin kehilangan penyerang lagi dalam waktu dekat. Pekan lalu Ousmane Dembele telah bergabung dari Barcelona setelah bermain satu musim yang mengesankan pihak Stadion Signal Iduna Park.

Komentar

 
Embed Widget

x