Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:34 WIB

Neymar Ungkap Kondisi Coutinho

Oleh : Andre Syamsurizal | Jumat, 1 September 2017 | 22:13 WIB
Neymar Ungkap Kondisi Coutinho
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Porto Alegre - Philippe Coutinho dikabarkan mengalami kesedihan karena masalah transfer yang dialami dirinya. Hal tersebut disampaikan oleh rekan timnasnya di Brasil, Neymar.

Pada tenggat waktu jendela transfer, berbagai rumor bermunculan mengenai masa depannya di Liverpool. Barcelona sempat dikabarkan atelah melayangkan tawaran terakhirnya untuk Coutinho di waktu yang sama.

Namun kenyataannya Coutinho tetap tidak jadi pindah ke Barcelona setelah 31 Agustus. Hal itu disebut Neymar membuatnya dalam keadaan sedih.

Coutinho yang musim ini belum bermain dengan Liverpool karena cedera, tampil sebagai pemain pengganti untuk timnas Brasil kala menghadapi Ekuador di Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat pagi (1/9/2017). Coutinho menyumbang satu gol saat Brasil menang 2-0.

"Saya senang karena dia mencetak gol," ujar Neymar seperti yang dikutip dari Mundo Deportivo.

"Saat ini dia tengah mengalami kesedihan, namun dia berhasil membawa kami menuju kemenangan," imbuh pemain baru PSG tersebut.

Barcelona sendiri dikabarkan masih belum menyerah untuk mendapatkan Coutinho. Klub Katalan tersebut akan mencoba mengejar sang pemain kembali di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.

Sumber: FTB90

Komentar

 
x