Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:15 WIB

Gabigol Pergi untuk Kembali

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 2 September 2017 | 01:07 WIB
Gabigol Pergi untuk Kembali
Gabriel Barbosa atau biasa disapa Gabigol - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Gabriel Barbosa atau biasa disapa Gabigol meninggalkan Inter Milan ke Benfica dengan status pinjaman. Gabigol mengatakan, dia pergi untuk kembali lagi.

Inter meminjamkan Gabigol ke Benfica selama satu musim penuh dengan opsi permanen di akhir musim. Dalam kontrak Gabigol, Nerazzurri tak menyeratakan klausul buyback atau pembelian kembali.

Artinya, Benfica memiliki opsi pertama untuk memermanenkan status Gabigol musim depan andai klub Portuga tersebut puas dengan performa pemain asal Brasil tersebut.

Meski demikian, Gabigol mengaku ingin kembali ke Inter musim depan. Dia berharap bisa mendapatkan banyak kesempatan bermain bersama Benfica.

"Saya senang diberikan kesempatan ini dan berpeluang menunjukkan kualitas saya. Tawaran tersebut datang pukul 15.00 waktu setempat. Sebelumnya tak ada proposal ini," ujar Gabigol, dikutip dari Football Italia.

"Saya harus bermain sebanyak mungkin, tapi target terbesar saya adalah main bagus di Portugal demi kembali ke Inter. Saya tak tahu mengapa semuanya tak berjalan lancar di Inter, tapi saya bisa jamin setiap hari saya sibuk dan selalu siap bermain. Tapi saya tidak bermain," tambahnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada fans atas cinta yang mereka berikan. Saya mencintai mereka semua. Saya sangat menyukai Kota Milan, jadi terima kasih pada Inter atas kesempatan ini. Saya harap suatu saat nanti bisa membalas cinta Inter. Forza Inter!" tandasnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x