Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:35 WIB

Pelatih Fiji: Sebuah Kehormatan Lawan Indonesia

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 2 September 2017 | 03:10 WIB
Pelatih Fiji: Sebuah Kehormatan Lawan Indonesia
Pelatih Fiji, Christophe Gamel - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Fiji, Christophe Gamel merasa terhormat bisa menghadapi Indonesia di sebuah laga uji coba. Dia berharap anak asuhnya bisa memberikan penampilan terbaik.

Fiji akan menantang Indonesia di Stadion Patriot Candrabagha, Sabtu (2/9/2017). Gamel mengaku senang mendapatkan peluang menghadapi Tim Garuda dan siap meladeni permainan Andik Vermansyah dkk.

"Kami negara kecil, tapi suatu kehormatan bisa bertanding dengan tim besar seperti Indonesia. Strategi kami berbeda jauh dari Indonesia. Saya sangat senang berada di sini," ujar Gamel, dalam jumpa pers.

"Tim Indonesia memiliki skuad komplet dan sangat hebat. Ini merupakan petualangan baru untuk kami. Saya harap tim kami bisa bekerja keras untuk pertandingan nanti," tambahnya.

Di laga melawan Indonesia, Fiji akan mengandalkan banyak pemain muda. Menurut Gamel, pertandingan ini menjadi pengalaman berharga untuk pemain muda.

"Ini akan memberikan pengalaman yang luar biasa untuk tim saya. Makanya saya sengaja membawa pemain-pemain muda. Gaya Milla yang mengutamakan permainan possession football yang didukung skill bagus dari individu pemain akan menjadi pelajaran bagus buat tim saya," katanya.

"i sini saya mau melihat ujian mental dari penonton untuk tim saya. Di Fiji, sepak bola bukan olahraga yang populer, sehingga masyarakat Fiji tidak antusias dengan timnas," tandasnya.

Komentar

 
x