Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:53 WIB

Ini Alasan Milla Panggil Satria Tama ke Tim Senior

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 2 September 2017 | 07:13 WIB
Ini Alasan Milla Panggil Satria Tama ke Tim Senior
Satria Tama dan Andritany Ardhiyasa - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil Satria Tama untuk laga uji coba melawan Fiji. Menurut Milla, Satria Tama kiper bagus dan pantas mendapat kesempatan masuk ke tim senior.

Satria Tama baru saja pulang dari SEA Games 2017 setelah membawa Timnas Indonesia U-22 meraih perunggu dengan mengalahkan Myanmar 3-1. Bersama dengan Kurniawan Kartika Adji, Satria Tama menjadi sorotan karena penampilan heroiknya di bawah mistar.

Satria Tama belum bisa beristirahat karena dipanggil ke skuad Timnas Indonesia untuk melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017) di Stadion Patriot Candrabagha.

Dipanggilnya Satria Tama tak lepas dari cedera yang dialami Kurnia Meiga. Satria Tama akan bersaing dengan Andritany Ardhiyasa dalam memperebutkan satu posisi di tim inti.

"Mengenai Satria Tama, itu karena Kurnia Meiga berhalangan. Satria Tama kiper muda yang bagus," ujar Milla, dalam jumpa pers.

"Ini bagus demi waktu bermainnya. Saya melihat dia kiper baik dan saya sudah bersama dia selama di SEA Games 2017," tambah pelatih asal Spanyol.

 
Embed Widget

x