Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:57 WIB

Debut Dilatih Milla, Andik Siap Main di Mana Saja

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 2 September 2017 | 06:10 WIB
Debut Dilatih Milla, Andik Siap Main di Mana Saja
Andik Vermansyah - (Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Andik Vermansyah mengaku siap dimainkan di posisi mana saja di Timnas Indonesia. Ini merupakan pertama kalinya Andik dilatih pelatih Luis Milla.

Indonesia akan menjamu Fiji dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabagha, Sabtu (2/9/2017). Ini merupakan pertama kalinya Milla menangani timnas senior, karena di uji coba sebelumnya Milla tetap memakai pemain-pemain U-22 dengan menyelipkan beberapa pemain senior.

Ketika bermain imbang 0-0 lawan Puerto Rico, mayoritas pemain yang diturunkan adalah U-22. Sementara beberapa pemain senior yang diselipkan adalah Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Bayu Pradana, Fachrudin, dan Kurnia Meiga.

Kali ini, skuad yang diturunkan semuanya pemain-pemain senior kecuali kiper Satria Tama. Andik mengaku sudah tak sabar bermain di bawah asuhan Milla. Pemain yang bermain di Selangor FA (Malaysia) menyebut sudah memperhatikan gaya kepelatihan Milla saat di SEA Games 2017.

"Kalau melihat formasi dan konsep permainan Milla, saya pikir hampir sama dengan di Selangor. Kalau secara personal mungkin saya belum tahu karakter Milla, karena baru bertemu satu hari. Tapi dia pelatih berkepala dingin dan sopan," ungkap Andik, dalam jumpa pers.

"Saya sudah bisa membayangkan akan bermain di posisi mana. Posisi sayap kanan, kiri, atau depan tidak masalah," tambahnya.

 
Embed Widget

x