Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:36 WIB

Ini Penyebab Inter Gagal Datangkan Mustafi

Oleh : Reza Adi Surya | Sabtu, 2 September 2017 | 09:11 WIB
Ini Penyebab Inter Gagal Datangkan Mustafi
Shkodran Mustafi
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Inter Milan membeberkan penyebab gagalnya upaya mendatangkan Shkodran Mustafi di bursa transfer. Menurut Direktur Inter, Piero Ausilio, permasalahannya ada di Arsenal.

Mustafi santer diberitakan akan pindah ke Inter jelang ditutupnya bursa transfer, Kamis (31/8/2017) malam waktu setempat.

Tapi, Inter akhirnya mengurungkan niat mendatangkan Mustafi karena permintaan harga yang dipatok Arsenal tidak masuk akal. Alhasil, transfer pun urung terjadi.

"Satu-satunya negosiasi yang kami lakukan untuk posisi bek tengah adalah Shkodran Mustafi, tapi ketika kami melihat harga yang dipatok Arsenal, kami membatalkan niat merekrutnya," kata Ausilio, dikutip dari Soccerway.

Selama bursa transfer, Inter cukup banyak mendatangkan pemain baru meski nama-nama yang direkrut tak ada yang bisa dibilang sebagai pemain bintang, seperti Matias Vecino, Milan Skriniar, Dalbert, Borja Valero, Joao Cancelo, dan Yann Karamoh.

Tapi, Inter berhasil mempertahankan Ivan Perisic yang terus dihubungkan dengan Manchester United. Bagi Ausilio, mempertahankan Perisic merupakan kesuksesan tersendiri.

"Mempertahankan Ivan Perisic merupakan pembelian besar, itu benar. Banyak pemain pergi dan datang. Kami ingin memanfaatkan pemain-pemain muda, termasuk investasi seperti Yann Karamoh. Tak ada penyesalan, kami melakukan hal yang sesuai dengan proyek tim," tambahnya.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x