Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:33 WIB

Rooney Ditangkap Polisi kerena Mabuk

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 2 September 2017 | 00:42 WIB
Rooney Ditangkap Polisi kerena Mabuk
(Foto: espnfc)
facebook twitter

INILAHCOM, Merseyside - Wayne Rooney harus berurusan dengan kepolisian. Ia didakwa mengemudi sambil mabuk.

Rooney ditangkap Polisi Cheschire, Jumat (1/9/2017) dini hari, saat mengemudikan mobilnya berjarak 7,5 mil dari rumahnya di Cheshire. Ia dituduh mengemudi melewati batas kecepatan maksimal. Namun, ia dibebaskan dengan jaminan.

Pemain 31 tahun akan menjalani persidangan di Pengadilan Tinggi Stockport pada 18 September mendatang, atau berselang sehari setelah Everton menghadapi mantan klubnya, Manchester United, di Liga Premier Inggris.

"Polisi Cheshire telah menghentikan seorang pria karena mengemudi dalam keadaan mabuk di Wimslow dalam sebuah VW Beetle hitam," demikian pernyataan pihak berwajib.

"Pria tersebut ditangkap pada pukul 02:00 dini hari , Jumat (1/9/2017). Wayne Rooney telah didakwa mengemudi dengan melebihi batas yang telah ditentukan," lanjut isi pernyataan.

Musim ini, Rooney kembali ke klub lamanya, Everton, setelah kehilangan tempat di skuad utama MU sejak musim lalu. Dari tiga laga Liga Primer Inggris, Rooney sudah mencetak dua gol.

Belum lama ini, ia juga membuat pernyataan mengejutkan dengan mengumumkan pensiun dari timnas Inggris jelang laga menghadapi Malta dan Slovakia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.[rza]

Sumber: ESPN

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x