Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 21:59 WIB

Kembali ke Spanyol, Perez Bersyukur kepada Arsenal

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 2 September 2017 | 03:32 WIB
Kembali ke Spanyol, Perez Bersyukur kepada Arsenal
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Lucas Perez kembali ke Deportivo La Coruna di musim 2017-18. Ia sangat berterima kasih kepada Arsenal yang mau mengabulkan keinginannya.

Perez direkrut Arsenal dari La Coruna di awal musim 2016-17. Satu musim berseragam Meriam London, penyerang 28 tahun gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Ia malah lebih sering berada di bangku cadangan. Arsene Wenger hanya memberinya kesempatan bermain sebanyak 11 kali di Liga Premier Inggris, hanya satu gol dibuatnya.

Masa depan pemain kebangsaan Spanyol mulai jadi pembicaraan hangat setelah klub merekrut Alexandre Lacazzette dari Lyon di jendela transfer awal musim 2017-18. Sang pemain juga sempat mengutarakan keinginannya kembali ke La Coruna.

Untuk memberinya waktu bermain lebih banyak, Arsenal memutuskan untuk meminjamkan Perez ke klub lamanya dengan nilai 4 juta Euro (63,3 miliar Rupiah), tetapi The Gunners tidak menyertakan opsi permanen.

Perez senang Arsenal mengabulkan keinginannya, kembali lagi berseragam Deportivo La Coruna, Perez termotivasi melanjutkan catatan impresifnya yang pernah dibuat sebelum gabung klub London Utara.

"Saya berada dimana saya inginkan," kata Perez.

"Saya memiliki hak untuk memutuskan apa yang akan terjadi dengan masa depan saya dan apa yang saya inginkan," ia menambahkan.

"Arsenal mengerti hal tersebut dan saya bersyukur kepada mereka. Mereka memahami situasi saya dan fakta saya ingin kembali pulang," ia memungkasi.

Selama tiga musim membela Deportivo La Coruna, Perez bisa mencetak 24 gol dari 59 penampilan di semua ajang.

Sumber: Football-Espana

 
Embed Widget

x