Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:14 WIB

Batal Dijual, Chelsea Masukkan Costa dalam Skuad

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 2 September 2017 | 09:30 WIB
Batal Dijual, Chelsea Masukkan Costa dalam Skuad
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Jendela transfer awal musim 2017-18 sudah ditutup, Diego Costa batal mendapat klub baru. Namanya masih tertera dalam daftar skuad Chelsea musim ini.

Masa depan Costa bersama Chelsea disebut berada di ujung tanduk setelah di akhir musim lalu pelatih Antonio Conte secara terang-terangan mengatakan tidak membutuhkannya lagi dalam rencana permainan.

Pernyataan Conte membuat Costa gerah dan berniat segera hengkang, penyerang 28 tahun itu ingin kembali ke klub lamanya Atletico Madrid. Namun, pihak Chelsea mematok harga tinggi sehingga membuat Atleti berpikir ulang untuk kembali merekrut Costa.

Situasi tersebut membuat Costa kesal dan merasa dipermainkan oleh The Blues, dia beberapa kali menolak mengikuti latihan. Dalam tiga lawa awal Liga Premier Inggris 2017-18, Conte tak sekalipun memberikan kesempatan Costa tampil.

Jelang ditutupnya jendela transfer, banyak yang memprediksi Chelsea akan melepas Costa karena sudah mendapatkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Faktanya, penyerang kebangsaan Spanyol masih bersama Chelsea.

Namanya masuk dalam daftar skuad Chelsea di Liga Premier Inggris 2017-18 seperti yang tertera di laman resmi klub. Namun, hal tersebut tak menjadi jaminan Costa akan dapat kesempatan main secara penuh pasalnya Morata dan Michy Batshuayi mulai bisa saling beradaptasi di lini depan. Ditambah lagi peran Pedro Rodriguez yang bisa dimainkan sebagai penyerang.

Sejak didatangkan dari Atletico pada musim 2014-15, Costa sudah mengemas 59 gol dari 120 pertandingan termasuk 22 gol di musim kemarin.[rza]

Sumber: Chelseafc

 
Embed Widget

x