Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:56 WIB

Bela Timnas, Pemain Muda Madrid Alami Cedera Leher

Oleh : Arif Budiwinarto | Sabtu, 2 September 2017 | 10:13 WIB
Bela Timnas, Pemain Muda Madrid Alami Cedera Leher
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Jakarta - Pemain muda Real Madrid, Dani Ceballos, harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami cedera di bagian leher saat menghadapi Italia U-21.

Dalam pertandingan ujicoba internasional yang dimenangkan oleh Spanyol U-21 dengan skor 3-0, Sabtu (2/9/2017) dini hari WIB, Ceballos harus ditandu keluar lapangan usai berbenturan keras dengan bek lawan.

Ia harus mengenakan penyangga leher ketika hendak dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan ambulans. Pemain 21 tahun sempat mengalami sakit kepala serta beberapa kali muntah akibat cedera tersebut.

Dari gejala yang timbul dikhawatirkan Ceballos mengalami gegar otak, akan tetapi sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan medis terkait kondisinya.

Ceballos direkrut Real Madrid dari Real Betis di jendela transfer awal musim 2017-18. Kehadirannya meramaikan persaingan di lini tengah El Real yang dihuni nama-nama besar antara lain Toni Kroos, Isco, Luka Modric, Casemiro, dan Mateo Kovacic.

Ceballos sempat diberi waktu bermain secara penuh saat Madrid mengalahkan Fiorentina di ajang Trofi Santiago Bernabeu bulan Juli lalu.

Namun, dengan kondisinya sekarang, Ceballos harus bersabar untuk merasakan debutnya bersama Madrid di kompetisi liga.[rza]

Sumber: Marca

 
Embed Widget

x