Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:09 WIB

Buat Klub, Beckham Incar Ronaldo

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 2 September 2017 | 15:07 WIB
Buat Klub, Beckham Incar Ronaldo
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Miami - David Beckham akan meluncurkan klub terbaru di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS). Cristiano Ronaldo dikabarkan menjadi pemain incaran di klub barunya tersebut.

Beckham telah mengumumkan keinginannya membuat klub sepak bola di kota Miami. Rencananya klub tersebut akan diluncurkan tahun 2020 bersama dengan klub-klub baru lain yang diluncurkan oleh MLS.

Dikabarkan sang legenda timnas Inggris itu mengincar nama besar untuk menjadi pemain klub bikinannya tersebut. Ronaldo menjadi nama yang tepat untuk dijadikan incaran oleh Beckham.

Saat ini usia Ronaldo sudah menginjak 32 tahun. Ada kemungkinan dia akan mengikuti jejak superstar-superstar veteran lain yang bergabung dengan klub MLS di penghujung karirnya.

Beckham sendiri pindah dari Real Madrid menuju Los Angeles Galaxy yang juga bermain di MLS. Beberapa bintang lain seperti Thierry Henry, Steven Gerrard, Kaka dan Andrea Pirlo juga melanjutkan sisa karir mereka di negeri Paman Sam.

Kota Miami sendiri juga akan menjadi daya tarik tersendiri untuk Ronaldo. Kota di selatan negara bagian Florida itu menjadi rumah bagi beberapa seleb terkenal dunia. Bahkan bintang asal Portugal itu pernah terlihat menghabiskan waktunya berliburan di Miami.

Sumber: Metro

 
Embed Widget

x