Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:48 WIB

Florenzi Kembali Bermain Untuk Roma

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 2 September 2017 | 19:01 WIB
Florenzi Kembali Bermain Untuk Roma
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Roma - Alessandro Florenzi memastikan dirinya akan kembali memperkuat AS Roma musim ini setelah mengalami cedera panjang pada lututnya musim lalu. Florenzi menyatakan dirinya sudah siap membela Giallorossi.

Florenzi mengalami cedera ligamen pada bulan Oktober tahun lalu dan harus menepi selama satu musim. Kembalinya Florenzi ke dalam skuad asuhan Eusebio Di Francesco sempat dikhawatirkan akan mundur dari waktu yang dijadwalkan, namun dia sempat bermain di laga persahabatan melawan Chapecoense.

Namun Florenzi menyatakan dirinya siap untuk kembali membela Roma. Menurutnya dia hanya perlu menunggu instruksi dari pelatih.

"Saya senang dapat kembali dan sebetulnya saya sudah terlalu banyak istirahat," terang Florenzi kepada Sky Sport Italia.

"Sudah banyak usaha tiap hari untuk meningkatkan kebugaran saya. Tentu saya belum 100 persen fit, saya bukan Superman. Tapi saya bisa membantu tim dan pelatih akan menentukan kapan dan bagaimana. Tidak ada yang lebih tahu daripada pelatih," tambah Florenzi.

Kembalinya Florenzi tentu ditunggu-tunggu oleh fans Roma. Banyak yang ingin melihat penampilan apiknya di musim 2015-16, terutama saat mengalahkan Barcelona di Liga Champions musim itu.

Sumber: Football Italia

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x