Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:40 WIB

Timnas Bermain Imbang Lawan Fiji

Oleh : Andre Syamsurizal | Sabtu, 2 September 2017 | 18:11 WIB
Timnas Bermain Imbang Lawan Fiji
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Timnas senior Indonesia tidak mampu menang atas Fiji setelah ditahan imbang 0-0 pada pertandingan persahabatan yang diadakan di Stadion Patriot, Sabtu (2/9/2017).

Boas Solossa membuka peluang untuk Indonesia. Tak terkawal melakukan dribel ke kotak penalti Fiji, tendangan Boaz masih terlalu lemah untuk menjebol gawang Fiji.

Indonesia mendominasi pertandingan di babak pertama. Namun dari
sekian banyak peluang yang diciptakan, tidak ada yang berhasil berbuah gol.

Fiji sempat membahayakan gawang Indonesia lewat serangan balik. Di menit ke-45 sisi kiri pertahanan Indonesia sempat kosong dan dimanfaatkan pemain Fiji, namun sebuah umpan setelahnya dianggap offside oleh hakim garis.

Di penghujung babak pertama Stefano Lilipaly mendapat peluang emas

dihadapan gawang Fiji. Namun lagi-lagi penjaga gawang lawan dapat

menahan tendangan pemain anyar Bali United tersebut.

Indonesia masih terus mendominasi serangan, namun kiper Fiji masih bisa membuat penyelamatan. Di menit ke-60 ketika kiper Fiji membuat penyelematan lagi, Sukadana memanfaatkan gawang yang kosong dengan tendangan jarak jauh, namun masih dapat diblok oleh bek Fiji.

Di menit ke-65 Fiji sempat membahayakan gawang Indonesia. Namun tendangan dari pemain Fiji yang tak terkawal meleset dari gawang Andritany.

Hingga peluit panjang berbunyi, Indonesia masih tidak dapat menciptakan satu gol pun. Alhasil pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.


Susunan Pemain

Indonesia: Andritany; Alfarizi (Abdul Rahman 46'), Jufriyanto, Fachruddin, Beny; Bayu, Lilipaly (Ripora 46'), Sukadana (Lestusen 71'); Irfan (Setyano 46'), Boaz (Nurcahyono 86'), Andik (Rachmat 72').

Fiji:Tamanisau; Sivoko, Tekiate, Naioko; Rawaqa, Wasasala (Bukhs 53'), Rao, Radrigai (Vereveou 88'); Makoe (Hughes 46'), Khrisna, Saukuru.

Komentar

 
x