Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:58 WIB

Liverpool Bantah Klaim Barca Soal Harga Coutinho

Oleh : Arif Budiwinarto | Minggu, 3 September 2017 | 08:13 WIB
Liverpool Bantah Klaim Barca Soal Harga Coutinho
Philippe Coutinho - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Liverpool membantah klaim Barcelona yang sengaja mematok harga tinggi untuk menghambat transfer Philippe Coutinho.

Upaya Barca merekrut Coutinho di jendela transfer awal musim 2017-18 dipastikan gagal. Los Blaugrana mendapat empat kali penolakan dari Liverpool, termasuk tawaran terakhir senilai 148 juta Euro di penghujung bursa transfer pada 31 Agustus lalu.

Direktur Barca, Albert Soler, menjelaskan alasan mereka mundur dalam perburuan pemain 25 tahun meski mengetahui incarannya sudah meminta dilepas oleh Liverpool. Dalam pernyataannya, Soler menyebut The Reds meminta harga tinggi 200 juta Euro jika ingin memboyong Coutinho ke Nou Camp.

Liverpool merespon pernyataan tersebut. Klub asal Merseyside menyebut klaim Barca 'amat sangat salah' seperti yang dikutip dari laman BBC Sports.

Barca menjadikan Countinho sebagai incaran utama menyusul hengkangnya Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai 222 juta Euro. Mereka akhirnya merekrut Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund.

Kabar yang berkembang, Barca akan berusaha mendatangkan Coutinho di bursa transfer awal tahun depan.

 
x