Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:36 WIB

Pemain Ini Batal Gabung Inter Disebabkan Spalletti

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 4 September 2017 | 02:05 WIB
Pemain Ini Batal Gabung Inter Disebabkan Spalletti
Francesco Acerbi - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Sassuolo - Francesco Acerbi hampir saja mencapai kesepakatan dengan Inter Milan di akhir jendela transfer. Sayangnya, ia gagal bergabung disebabkan oleh pelatih Luciano Spalletti.

Mendekati akhir bursa transfer awal musim 2017-18, Inter berupaya mendatangkan pemain baru berposisi sebagai bek tengah. Setelah dua penawarannya kepada Eliaquim Mangala dan Shkodran Mustafi ditolak, I Nerazzurri mencari opsi alternatif.

Inter diklaim bergerak cepat dengan melakukan pembicaraan dengan pihak Sassuolo untuk merekrut Acerbi. Kedua tim diyakini tinggal selangkah lagi mencapai kata sepakat. Padahal saat itu, Acerbi berstatus free transfer karena kontraknya habis di akhir musim 2016-17.

Akan tetapi, upaya tersebut sia-sia dikarenakan tidak mendapat dukungan dari pelatih Luciano Spalletti serta Direktur Utama Inter, Walter Sabatini.

Mengetahui pemainnya tak jadi hengkang, Sassuolo buru-buru memberinya perpanjang kontrak berdurasi lima musim.

"Ini adalah perpindahan yang gagal di jendela transfer musim panas," kata agen Acerbi, Augusto Carpeggiani, kepada Calciomercato.

"Negosiasi menginjak tahap akhir, kami sudah bertemu dan berdiskusi, tetapi Spalletti dan Sabatini datang, hal berubah dan mereka membuat keputusan lain."

"Oleh karena itu, kami memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Sassuolo sampai 2022," ia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Italia

Komentar

 
Embed Widget

x