Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:40 WIB

Persib Berambisi Lanjutkan Tren Positif Jumpa SFC

Oleh : Arif Budiwinarto | Senin, 4 September 2017 | 14:13 WIB
Persib Berambisi Lanjutkan Tren Positif Jumpa SFC
(Foto: Persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Persib Bandung berambisi melanjutkan tren bagus di awal paruh kedua saat berhadapan dengan Sriwijaya FC.

Persib mengalami peningkatan performa di paruh kedua. Dari empat laga terakhir, Maung Bandung membukukan dua kemenangan kandang masing-masing dari PS TNI (3-1) dan Persegres Gresik United (6-0) serta dua hasil imbang di laga away melawan Arema FC dan Persipura Jayapura.

Menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Senin (4/9/2017) petang WIB, Persib datang dengan optimisme melanjutkan tren positif. Maung Bandung butuh kemenangan untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara.

Menurut Michael Essien, tim dalam kondisi bagus. Rekan setimnya menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri.

"Kondisi tim sejauh ini sangatlah bagus. Saya katakan kita memulai paruh kedua dengan baik dan akan melanjutkan sisa pertandingan dengan lebih baik," kata mantan pemain Real Madrid dan Chelsea.

Namun, Essien menyadari setiap klub yang berhadapan dengan Persib selalu termotivasi memberikan hasil buruk bagi tim asal Jawa Barat tersebut.

"Setiap pertandingan sangat kompetitif dan saya pikir setiap tim bermain baik saat bertemu Persib. Ini akan menjadi pertandingan sulit dan saya akan berjuang dengan lebih baik lagi," pungkas Essien.[rza]

Sumber: Persib

Komentar

 
Embed Widget

x