Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 04:15 WIB

Timnas Indonesia U-19 Siap Tempur Hadapi Myanmar

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 September 2017 | 15:00 WIB
Timnas Indonesia U-19 Siap Tempur Hadapi Myanmar
(Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Timnas Indonesia U-19 siap tempur di ajang Piala AFF U-18. Selasa (5/9/2017), Egy Maulana dkk. akan menantang tuan rumah, Myanmar.

Piala AFF U-18 dihelat di Yangon, Myanmar, 4-17 September 2017. Indonesia berada di Grup B bersama Myanmar, Vietnam, Filipina, dan Brunei Darussalam. Sementara Grup A dihuni Thailand, Malaysia, Timor Leste, Laos, Kamboja, dan Singapura.

Indonesia menargetkan menjadi juara di ajang ini seperti yang dilakukan di 2013 lalu saat masih diperkuat Evan Dimas, Hansamu Yama, Hargianto dll. Piala AFF U-18 menjadi tolak ukur Indonesia yang akan menjadi tuan rumah Piala Asia U-19, Oktober 2018 mendatang.

"Kami siap melawan Myanmar. Kami akan bermain seperti biasa dengan gaya kami. Pemain dalam kondisi fit serta siap tempur termasuk Saddil Ramdani dan Asnawi Mangkualam, tidak ada masalah," ungkap pelatih timnas U-19, Indra Sjafri.

"Laga pertama melawan tuan rumah saya rasa tidak masalah, kita sudah pelajari permainan mereka dan sudah siapkan formula untuk antisipasi terutama kecepatan mereka," tambah Indra.

Indra berharap bisa membawa timnas U-19 juara sekaligus sebagai persiapan untuk tampil di Piala Asia U-19. Pelatih asal Sumatra Barat meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia.

"Kami disini fokus untuk mengikuti Piala AFF U-18 agar kami menjadi juara. Seperti yang saya katakan di Piala AFF ini juga sebagai persiapan menatap Piala Asia U-19 sekaligus kita jadi tuan rumah. Mohon doa dan dukungannya kepada warga Indonesia agar kami dapat memetik kemenangan saat lawan Myanmar," tandasnya.

Komentar

 
x