Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:47 WIB

Intip Rumah Mewah Neymar di Paris

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 September 2017 | 21:03 WIB
Intip Rumah Mewah Neymar di Paris
(Foto: espnfcasia)
facebook twitter

INILAHCOM, Paris - Neymar tak membutuhkan waktu lama menemukan rumah mewah yang akan ditempatinya. Bintang PSG itu memang tidak membeli rumah tersebut, melainkan menyewa dengan bayaran 14 ribu Euro (222 juta Rupiah) per bulan.

Sejak pindah ke PSG dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah), Neymar langsung bisa beradaptasi dengan mencetak tiga gol dan tiga assist dari tiga laga di Ligue 1.

Proses adaptasi lancar, Neymar mulai memikirkan tempat tinggal untuk dirinya dan keluarga. Sejak datang ke Paris, pemain berusia 25 tahun masih menginap di hotel.

Kini Neymar telah menemukan rumah idamannya di pinggiran Kota Paris di daerah Bougival. Pemain asal Brasil menyewa rumah mewah lima lantai. Legenda Brasil, Ronaldinho juga pernah tinggal di daerah Bougival saat bermain bersama PSG.

Rumah mewah tersebut memiliki kolam renang dalam ruangan, sauna, kolam renang luar ruangan, 5000 m2 taman, dan juga kamar mandi bergaya Turki.

Untuk menyewa rumah tersebut, Neymar merogoh kocek 14 ribu Euro (222 juta Rupiah) per bulan. Tapi, itu bukan masalah besar bagi Neymar karena dia mendapat gaji setelah dipotong pajak sebesar 600 ribu Euro (9,5 miliar Rupiah) per pekan.

Sumber: ESPN

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x