Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:49 WIB

Bhayangkara FC Kandidat Juara, Ini Kata McMenemy

Oleh : Reza Adi Surya | Senin, 4 September 2017 | 22:05 WIB
Bhayangkara FC Kandidat Juara, Ini Kata McMenemy
(Foto: Inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Bekasi - Penampilan apik yang ditunjukkan Bhayangkara FC (BFC) di Liga 1 menjadikan mereka satu dari tiga kandidat kuat juara. Menanggapi hal tersebut, pelatih Simon McMenemy tak ingin terlena.

Kemenangan 1-0 atas PS TNI, Minggu (3/9/2017) menempatkan BFC di peringkat dua dengan mengemas 43 poin atau hanya selisih satu poin dari Bali United di posisi puncak.

Dengan penampilan yang relatif stabil, BFC disebut-sebut sebagai satu dari tiga kandidat juara Liga 1 musim ini, selain Bali United dan Persipura. Meski demikian, McMenemy meminta anak asuhnya tak percaya diri berlebihan dan terlena karena masih banyak pertandingan.

"Para pemain sudah bermain seperti yang saya harapkan dan inginkan. Tapi mereka tidak boleh terlena. Karena kini setiap pertandingan adalah final," ujar McMenemy, yang pernah menukangi timnas Filipina, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Laga berat sudah menanti BFC akhir pekan ini dimana The Guardian akan menantang Persipura, pesaing terdekat mereka yang saat ini duduk di peringkat tiga.

"Akhir pekan nanti kami akan berhadapan dengan Persipura. Pasti akan jadi pertandingan yang berat dan kami harus siap karena di pertemuan pertama kami kalah. Lengah sedikit pasti habis. Jadi kuncinya konsentrasi dan fokus," tambahnya.

 
Embed Widget

x