Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:00 WIB

Lukaku Tak Khawatir Disaingi Ibra

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 02:05 WIB
Lukaku Tak Khawatir Disaingi Ibra
Romelu Lukaku dan Ibrahimovic - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Romelu Lukaku mengatakan bahwa dirinya tidak takut posisinya sebagai striker di Manchester United disaingi oleh Zlatan Ibrahimovic. Lukaku yakin kehadiran Ibra mampu membantu dirinya dan klub.

Lukaku didatangkan oleh MU setelah mereka tidak memperpanjang Ibra sebagai striker utamanya. Namun di akhir bursa transfer kemarin, Setan Merah merekrut kembali striker 35 tahun itu.

Sang pelatih Jose Mourinho mengakui bahwa kemampuan Ibra masih diperkukan di timnya. Setelah Ibra sembuh total dari cederanya, dia akan kembali bermain untuk MU.

Lukaku tidak merasa posisinya sebagai striker di MU terancam dengan kembalinya Ibra. Penyerang asal Belgia tersebut merasa kehadiran Ibra akan membantu MU untuk menambah kekuatan tim dan meraih gelar juara.

"Saya telah bilang ke Zlatan untuk mengharapkannya segera kembali. Kami memerlukannya untuk meningkatkan kualitas tim dan membantu kami meraih gelar juara," terang Lukaku seperti yang dikutip dari Goal.

"Saya tidak takut dengan persaingan mendapatkan posisi striker. Segalanya berjalan bagus bagi saya di United. Pramusim berjalan baik dan membuat saya mengetahui para pemain sebelumnya," lanjut striker 24 tahun tersebut.

Lukaku didatangkan dari Everton dengan harga 75 juta Poundsterling (1,3 triliun Rupiah). Dia langsung dipasangkan sebagai striker utama oleh Mourinho di seluruh pertandingan pramusim MU dan Liga Premier Inggris musim ini.

 
x