Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:14 WIB

Costa Tak Disertakan Chelsea di Liga Champions

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 05:05 WIB
Costa Tak Disertakan Chelsea di Liga Champions
Diego Costa - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Diego Costa tidak dimasukan Chelsea kedalam daftar pemain yang diikutsertakan dalam ajang Liga Champions 2017-18. Diindikasikan Costa akan hengkang ke Atletico Madrid Januari nanti dengan alasan itu.

Smepat memiliki masalah dengan klub dan menuntut untuk hengkang, Costa akhirnya tetap bertahan di Chelsea setidaknya untuk paruh pertama musim 2017-18. Costa ingin pindah ke Atletico jika ia harus hengkang, namun kepindahan itu belum terlaksana.

Penyerang timnas Spanyol itu diberitahu pelatih, Antonio Conte bahwa dirinya tidak lagi diperlukan di Chelsea. Hal tersebut yang membuat Costa ingin pindah dari klub London Barat tersebut.

Permintaan untuk pindah ke Atletico tidak terlaksana hingga tenggat waktu transfer musim panas kemarin. Costa akhirnya terpaksa harus tetap di Chelsea, bahkan namanya dimasukkan kedalam daftar pemain untuk kompetisi Liga Premier Inggris 2017-18.

Namun untuk Liga Champions, Chelsea tidak memasukkan nama pemain kelahiran Brasil tersebut. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Costa punya kemungkinan besar akan hengkang ke Atletico pada bursa transfer musim dingin nanti.

UEFA mempunyai aturan bahwa pemain yang sudah bermain di kompetisi Eropa di satu musim tidak dapat membela tim berbeda di musim dan kompetisi yang sama. Chelsea dan Atletico musim ini bahkan berada di grup yang sama di Liga Champions.

Sumber: The Guardian

 
Embed Widget

x