Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 20:50 WIB

Legenda Arsenal Serang Balik Ozil

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 06:02 WIB
Legenda Arsenal Serang Balik Ozil
Ian Wright - (Foto: Skysport)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Ian Wright menyindir Mesut Ozil setelah sang pemain meminta para legenda Arsenal lebih mendukung tim daripada mengkritik. Wright menyebut Ozil semestinya perpanjang kontrak terlebih dahulu.

Arsenal telah meraih hasil negatif dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Kondisi tim yang kurang baik mendapat kritikan dari beberapa legenda tim London Utara tersebut.

Ozil merasa muak dengan cibiran yang diberikkan kepada tim, apalagi yang diberikan spesifik kepada dirinya. Ozil meminta mereka untuk lebih mendukung tim ketimbang memberikan kritikan.

Hal tersebut ditanggapi Wright dengan kritikan lain kepada Ozil. Menurutnya jika Ozil ingin dirinya dan Arsenal didukung, seharusnya dia sendiri harus menandatangani perpanjangan kontrak dengan Arsenal.

"Seharusnya kamu menandatangani perpanjangan kontrak jika ingin didukung, karena kamu adalah seseorang yang penting untuk keberhasilan Arsenal," kata Wright kepada BBC Radio 5.

"Kamu akan terus berada dibalik Sanchez. Kenapa belum perpanjang kontrak juga? Itu yang akan saya katakan padamu. Jika kamu merasa, kenapa belum setuju untuk perpanjang juga?" Lanjut Wright.

Kontrak Ozil di Arsenal akan berakhir di akhir musim ini. Sementara sang pemain belum juga menyetujui untuk melakukan perpanjangan kontrak.


Sumber: Goal

Tags

 
Embed Widget

x