Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 17 Desember 2017 | 09:32 WIB

Mbappe Dukung Kepindahan Dembele ke Barca

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 14:04 WIB
Mbappe Dukung Kepindahan Dembele ke Barca
Ousmane Dembele dan Kylian Mbappe - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Ousmane Dembele mengungkapkan alasannya untuk pindah ke Barcelona. Dia menyebut Kylian Mbappe menjadi salah satu faktor kepindahannya tersebut.

Dembele resmi ditransfer ke Barcelona dari Borussia Dortmund bulan lalu dengan nilai 105 juta Euro (1,6 triliun Rupiah). Sayap asal Prancis tersebut sudah diperkenalkan dan juga ikut sesi latihan Barca.

Pemain 20 tahun tersebut mengungkapkan bahwa kepindahannya ke Barca didorong oleh rekan timnasnya, Kylian Mbappe. Dia menyebut Mbappe mendukung keputusannya untuk pindah.

"Dia adalah rekan yang baik. Kami bicara banyak lewat telepon, terutama mengenai transfer ini. Dia senang dengan keputusan saya," terang Dembele kepada Mundo Deportivo.

"Dia mencoba menenangkan saya saat kepindahan belum diresmikan. Dia memberi tahu saya bahwa ini hanya masalah waktu," tambahnya.

"Dia sangat senang ketika saya akhirnya menandatangani kontrak bergabung, lalu dia memberi saya ucapan selamat dan doa yang terbaik. Saya juga doakan dia yang terbaik," Dembele memungkasi.

Kedua pemain muda Prancis tersebut menjadi pemberitaan besar mengenai transfer bulan lalu. Setelah Dembele resmi ke Barca, Mbappe bergabung dari AS Monaco ke Paris Saint-Germain dengan status pinjam dan opsi pembelian senilai 180 juta Euro (2,85 triliun Rupiah).[rza]

Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x