Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:42 WIB

Puji Zidane, Hazard Ingin ke Madrid?

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 20:16 WIB
Puji Zidane, Hazard Ingin ke Madrid?
(Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Eden Hazard menimbulkan spekulasi dengan memberi pujian kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Hazard diperkirakan memiliki minat untuk bergabung dengan Los Blancos.

Hazard bermain di musim kelimanya bersama Chelsea. Dia menyatakan bahwa dirinya masih betah di Stamford Bridge.

Namun sejak lama Madrid mengincar sayap asal Belgia tersebut. Bahkan sang pemain sendiri memberi indikasi bahwa dirinya ingin bergabung ke Santiago Bernabeu.

Pemain 26 tahun tersebut memberikan pujian kepada Zidane yang merupakan pelatih Madrid. Bahkan Hazard menyebut tim yang dilatih Zidane itu sebagai yang terbaik di dunia.

"Saat ini saya masih betah di Inggris. Saya bermain di salah satu tim terbaik, tapi memang La Liga itu spesial, namun saya akan tetap di sini untuk sekarang," kata Hazard saat diwawancarai oleh Marca.

"Zidane telah memenangkan banyak hal saat menjadi pemain. Bahkan sekarang dia telah meraih banyak kesuksesan sebagai pelatih," imbuhnya.

"Saya rasa saat ini Real Madrid adalah tim terbaik. Mereka memiliki pemain-pemain terbaik dan pelatih yang hebat," kapten timnas Belgia itu memungkasi.

Zidane secara pribadi sudah menaruh minat kepada Hazard. Namun Madrid perlu merogoh kocek yang dalam untuk membelinya, karena pemain terbaik PFA tahun 2015 itu masih memiliki kontrak hingga tahun 2020.[rza]

Sumber: Soccerway

Tags

Komentar

 
x