Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 20 November 2017 | 16:38 WIB

Henderson Yakin Klopp Bisa Bantu Chamberlain

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 07:02 WIB
Henderson Yakin Klopp Bisa Bantu Chamberlain
Jordan Henderson dan Jurgen Klopp - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson yakin Jurgen Klopp dapat membantu Alex Oxlade-Chamberlain. Kemampuan melatih Klopp diyakininya akan mengembangkan kemampuan bermain Chamberlain menjadi lebih baik.

Di tenggat waktu jendela transfer musim panas kemarin, Liverpool membawa Chamberlain dari Arsenal ke Anfield. Transfer tersebut dihargai dengan biaya 40 juta Poundsterling (689 miliar Rupiah).

Transfer tersebut disambut baik oleh sang kapten, Henderson. Kedua pemain sudah saling mengenal karena mereka sama-sama bermain di tim nasional Inggris.

Henderson juga menyebut bahwa kehadiran Klopp sebagai pelatih Liverpool akan membantu Oxlade-Chamberlain. Menurutnya Klopp akan membantu bek sayap tersebut untuk berkembang.

"Klopp adalah pelatih yang fantastis dan saya rasa dia dapat membantu Alex," ujar Henderson dilansir dari ESPN.

"Dia akan membantunya berkembang sebagai pemain dan saya harap Alex akan memperlihatkan penampilan yang lebih baik lagi," tambahnya.

Kedatangan Chamberlain ke Liverpool diharapkan memberi Klopp kedalaman skuad. Pemain 24 tahun itu memiliki kemampuan bermain lebih dari satu posisi, selain bek sayap dia juga mampu bermain sebagai gelandang tengah.

Komentar

 
x