Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:14 WIB

Liga Champions Jadi Target Hazard

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 17:11 WIB
Liga Champions Jadi Target Hazard
Eden Hazard - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Eden Hazard memiliki keinginan untuk menjuarai Liga Champions karena trofi tersebut yang belum pernah dimenangkan oleh pemain asal Belgia itu di level klub.

Setelah absen musim lalu, Hazard dan Chelsea akan kembali bermain di Liga Champions 2017-18. Mereka menargetkan untuk melangkah sejauh mungkin di kompetisi antar klub Eropa tersebut.

Namun bagi Hazard, memenangkan Liga Champions akan menjadi hal yang begitu spesial. Piala itu menjadi gelar yang belum pernah dimenangkan oleh Hazard di level klub.

"Saya ingin memenangkan segalanya, tapi memang Liga Champions itu spesial karena saya belum pernah memenangkannya," terang Hazard dilansir dari Marca.

"Saya mencapai babak semifinal empat tahun lalu dan sekarang saya ingin mencapai babak final dan menang. Mengapa tidak?" Imbuh pemain 26 tahun tersebut.

Di level klub, Hazard telah menjuarai liga bersama Lille dan Chelsea. Bersama klub London Barat itu, Hazard juga telah memenangkan Piala FA dan Piala Liga. Hanya Liga Champions yang belum pernah dimenangkannya.[rza]

 
Embed Widget

x