Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:28 WIB

Menang Besar, Pelatih Persib Puas Jalani Debut

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 03:11 WIB
Menang Besar, Pelatih Persib Puas Jalani Debut
(Foto: Persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Emral Abus mengaku puas dengan laga perdananya menangani Persib Bandung. Dia berhasil membawa Persib menang melawan Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1.

Debut Emral berjalan dengan mulus bersama Persib. Di pertandingan pekan ke-22 Liga 1, Senin (4/9/2017) Persib berhasil menang atas tuan rumah Sriwijaya FC 4-1 di Stadion Jakabaring, Palembang.

Emral mengaku puas dengan penampilan Persib. Dirinya memang memasang target untuk mendapatkan tiga poin di laga tersebut.

"Kami dari tim Persib merasa sangat puas dengan hasil pertandingan hari ini," ungkap Emral saat sesi konferensi pers usai pertandingan melawan Sriwijaya.

"Ini memang target yang dicanangkan. Seluruh pemain memang bertekad untuk memenangkan pertandingan kali ini," sambung pelatih berusia 58 tahun itu.

Kemenangan tersebut diraih berkat empat gol yang masing-masing dicetak oleh Ezechiel N'Douassel, Michael Essien, Febri Haryadi dan Billy Keraf. Emral bertekad akan melanjutkan tren positif yang diteruskan oleh Maung Bandung.[rza]


Sumber: Situs Resmi Persib Bandung

Komentar

 
Embed Widget

x