Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:33 WIB

Khedira Belikan Tiket Sebagai Donasi

Oleh : Andre Syamsurizal | Selasa, 5 September 2017 | 04:08 WIB
Khedira Belikan Tiket Sebagai Donasi
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Stuttgart - Sami Khedira memberikan donasi kepada anak-anak yang kurang beruntung. Gelandang timnas Jerman itu membelikan sejumlah 1.200 tiket untuk anak-anak yang kurang beruntung tersebut.

Jerman akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Norwegia, Selasa (5/9/2017) dini hari WIB. Khedira kemungkinan akan bermain di laga tersebut.

Sebagai bentuk donasi, Khedira membelikan sekitar 1.200 tiket untuk anak-anak yang kurang beruntung. Anak-anak penderita kanker dan juga yang rentan secara sosial.

Pertandingan tersebut kebetulan diadakan di Stuttgart, tempat Khedira dibesarkan. Atas dasar itu Khedira ingin membantu anak-anak di kota asalnya tersebut mendapatkan apa yang mereka inginkan.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang bagus untuk wilayah itu. Pertandingan tim nasional pada Senin malam nanti di Stuttgart akan menjadi momen yang tepat," ujar Khedira dilansir dari Goal.

"Dengan dukungan dari keluarga saya, kami dapat membuat anak-anak menonton pertandingan dimana sebenarnya mereka tidak dapat melakukannya," imbuh gelandang Juventus tersebut.

Khedira sebelumnya pernah melakukan kegiatan amal di Stuttgart. Dua tahun lalu dia juga membelikan sejumlah tiket untuk pertandingan yang diadakan di kota tersebut.

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x