Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:57 WIB

Bekuk Sriwijaya FC, Ini Kata Pelatih Persib

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 5 September 2017 | 08:00 WIB
Bekuk Sriwijaya FC, Ini Kata Pelatih Persib
Pelatih anyar Persib Bandung, Emral Abus - (Foto: Persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Pelatih anyar Persib Bandung, Emral Abus puas dengan torehan yang diraih anak asuhnya di pertandingan melawan Sriwijaya FC. Pelatih kelahiran Padang itu menyebut timnya tak hanya sekadar meraih kemenangan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Jakabaring, Palembang, Senin (04/9/2017), empat gol kemenangan Maung Bandung dicetak Ezechiel N 'Douassel, Michael Essien, Febri Hariyadi dan Billy Keraf. Sedangkan gol semata wayang untuk tuan rumah dicetak Tijani Belaid.

"Memang ini (kemenangan ) sudah sesuai dengan target yang kami usung kepada pemain untik memenangkan pertandingan ini. Yang terpenting, kita bukan hanya sekadar menang, tapi gol-gol yang tercipta dibuat sangat absolut, sangat bagus sekali," kata Emral Abus.

Emral Abus menyebut kemenangan yang diraih di kandang Sriwijaya FC akan menjadi modal berharga untuk laga selanjutnya di Bandung. Target pun sama yakni meraih tiga poin penuh.

"Tentunya kita siapakan lagi tim dan target tentu menang karena (pertandingan) di kandang. Semua pemain sudah bertekad ingin memenangkan laga kandang untuk mengangkat Persib minimal bisa finish di peringkat papan tengah, atau lebih atas," pungkasnya.[rza]

Tags

 
x