Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:31 WIB

Kemenangan Persib Puaskan Febri dan Umuh

Oleh : Nandang Permana Sidik | Selasa, 5 September 2017 | 09:01 WIB
Kemenangan Persib Puaskan Febri dan Umuh
(Foto: istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Palembang - Pemain muda andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi berharap kemenangan di kandang Sriwijaya FC bukan yang terakhir bagi timnya mengingat masih banyak pertandingan yang harus dilakoni di putaran kedua.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Jakabaring Palembang, Senin (04/09/2019), tim berjuluk Maung Bandung itu sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Sriwijaya FC setelah menang dengan skor telak 4-1.

Selain dicetak Febri, gol kemenangan Maung Bandung dicetak tiga pemain lainnya yaitu Ezechiel N 'Douassel, Michael Essien, dan Billy Keraf. Sedangkan gol tunggal untuk tuan rumah dilesakkan Tijani Belaid.

"Tentunya kami berharap tren positif ini berlanjut untuk pertandingan-pertandingan Persib selanjutnya," kata Febri.

Hal senada diungkapkan Manajer Persib Umuh Muchtar. Pria yang akrab dipanggil pak haji ini mengucap syukur karena pemain mampu memberikan penampilan yang terbaik untuk meraih tiga poin penuh meski bertanding di kandang lawan.

"Ini patut disyukuri. Terus terang kami semua menikmati jalannya pertandingan. Saya selalu tekankan kepada pemain, kalau Persib lagi di bawah butuh kerja keras. Kita sempat unggul 2-0, saya tekankan kepada pemain bahwa kita belum sepenuhnya menang. Alhamdulillah semua pemain disiplin," tuturnya.[rza]

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x