Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:11 WIB

Piala AFF U-18

Timnas Indonesia U-19 Percaya Diri Bekuk Myanmar

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 September 2017 | 13:29 WIB
Timnas Indonesia U-19 Percaya Diri Bekuk Myanmar
Rifad Marabessy - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Timnas Indonesia U-19 percaya diri bisa meraih kemenangan atas Myanmar di laga perdana Piala AFF U-18. Hal itu disampaikan bek Garuda Nusantara, Rifad Marabessy.

Indonesia akan menantang tuan rumah Myanmar, Rabu (5/9/2017) di Stadion Thuwunna. Di Piala AFF U-18, tim asuhan Indra Sjafri berada di Grup B. Selain Myanmar, lawan yang akan dihadapi adalah Vietnam, Brunei Darussalam, dan Filipina.

Di ajang ini, Indonesia menargetkan juara seperti yang pernah dilakukan di 2013 lalu saat masih diperkuat Evan Dimas dkk. Meraih kemenangan melawan Myanmar yang dipastikan mendapat dukungan penuh penonton jelas tidak mudah. Tapi, kondisi tim yang siap tempur membuat Rifad yakin bisa meraih hasil positif di laga perdana.

"Saya dan para pemain semua sudah siap melawan Myanmar. Kami ingin menang, apalagi ini di laga pertama," kata Rifad, di laman PSSI.

"Kondisi cuaca di Myanmar juga tidak masalah bagi kami. Pelatih juga sudah memberikan kami bagaimana cara mengantisipasi Myanmar," ujarnya.

 
x