Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:56 WIB

Hazard Ingin Main Bareng Costa Lagi

Oleh : Reza Adi Surya | Selasa, 5 September 2017 | 22:15 WIB
Hazard Ingin Main Bareng Costa Lagi
(Foto: soccerway)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Eden Hazard mengaku ingin main bareng Diego Costa lagi di Chelsea. Dia berharap Costa melupakan keinginannya hengkang dari Stamford Bridge.

Masa depan Costa di Chelsea tak menemui kejelasan. Pemain asal Spanyol mengklaim tak lagi dibutuhkan pelatih Antonio Conte dan diminta mencari klub baru via pesan singkat atau SMS.

Costa secara terbuka ingin kembali ke Atletico Madrid. Sayang, hingga bursa transfer ditutup, pemain berdarah Brasil masih tetap berada di Chelsea. Conte pun mendaftarkan nama Costa ke skuad untuk tampil di Liga Primer Inggris meski tak ada jaminan bakal diturunkan.

Hazard berharap bisa bermain lagi di lapangan bersama Costa. Tapi dia sadar keputusan tersebut berada di tangan pelatih.

"Diego Costa? Kami menghabiskan tiga tahun bersama dan memenangkan segalanya, kecuali Liga Champions. Tapi kami menjuarai Liga Primer Inggris. Sebuah kehormatan main bersamanya," kata Hazard, dikutip dari Soccerway.

"Saya ingin dia kembali, tapi Anda tahu bukan saya yang mengambil keputusan. Saya harap dia bisa menemukan solusi dan saya ingin melihatnya main lagi di lapangan," ujarnya.

Tiga musim bersama Chelsea, Costa mencatatkan 120 penampilan dan mengemas 59 gol di semua kompetisi.

Tags

 
x