Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Selasa, 20 Februari 2018 | 18:23 WIB
 

Simeone Bertahan di Atletico Hingga 2020

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 04:14 WIB
Simeone Bertahan di Atletico Hingga 2020
(Foto: gettyimages)

INILAHCOM, Madrid - Diego Simeone memperpanjang kontraknya sebagai pelatih Atletico Madrid. Pelatih asal Argentina itu akan bertahan hingga tahun 2020.

Kontrak Simeone sebelum diperpanjang akan habis di akhir musim ini. Sempat ada spekulasi yang mengatakan dirinya akan pindah ke mantan klubnya, Inter Milan.

Akan tetapi, Inter menunjuk Luciano Spaletti untuk menjadi pelatih. Sementara Simeone sendiri memperpanjang kontrak di Atletico.

Pihak Atletico telah memberikan keterangan resmi mengenai perpanjangan kontrak tersebut. Simeone akan terikat hingga tahun 2020.

"Pelatih kami menyetujui kontrak baru untuk dua musim tambahan. Dia akan bertahan hingga setidaknya 30 Juni 2020," ujar pernyataan resmi Atletico Madrid.

"Kabar yang telah ditunggu oleh para pendukung Atletico ini sudah telah dikonfirmasi, sesuatu yang telah Enrique Cerezo (presiden klub) dan Miguel Angel Gil (kepala pelaksana) dan Simeone sendiri indikasikan.

Simeone telah melatih Atletico selama tujuh musim. Sejak 2011, mantan gelandang timnas Argentina itu telah memenangkan lima gelar bersama Atletico, termasuk La Liga di musim 2013-14.


Sumber: Daily Mail

Komentar

 
Embed Widget

x