Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:06 WIB

Coutinho Siap Bermain Penuh

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 02:00 WIB
Coutinho Siap Bermain Penuh
Philippe Coutinho - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barranquilla - Tite, pelatih tim nasional Brasil menyatakan bahwa Philippe Coutinho siap bermain penuh selama 90 menit saat bertanding nanti. Coutinho diharapkan Tite untuk dapat berkontribusi di pertandingan nanti.

Coutinho musim ini belum sempat tampil di pertandingan Liverpool musim ini. Pemain usia 25 tahun itu mengalami cedera punggung sebelum memulai musim 2017-18.

Tite memanggil Coutinho untuk masuk skuad Brasil di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan sempat bermain dan mencetak gol kala mengalahkan Ekuador pekan lalu. Kali ini sang pelatih berniat untuk memainkan Coutinho selama 90 menit.

Brasil akan menghadapi Kolombia, Rabu (6/9/2017) dini hari WIB nanti. Tite yakin Coutinho akan berkontribusi untuk Brasil di pertandingan tersebut.

"Coutinho secara fisik sudah fit untuk bermain 90 menit," kata Tite dilansir dari Team Talk.

"Saya akan mengandalkannya di pertandingan ini. Dia baik secara fisik, namun secara teknik, dia perlu penyesuaian karena cukup lama tidak bermain," lanjut pelatih berusia 56 tahun tersebut.

Coutinho dan Brasil tidak memiliki beban apapun saat akan menghadapi Kolombia nanti. Pasalnya mereka telah memastikan tempat di putaran final Piala Dunia 2018 nanti.

 
Embed Widget

x