Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Senin, 25 September 2017 | 22:09 WIB

Timnas U19 Menang, Ini Komentar Manajer

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 00:02 WIB
Timnas U19 Menang, Ini Komentar Manajer
Roni Fauzan, Manajer tim nasional Indonesia U19 - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Roni Fauzan, Manajer tim nasional Indonesia U19 bersyukur atas kemenangan melawan Myanmar di ajang Piala AFF U18 2017. Dia berharap Indonesia dapat melanjutkan tren positif tersebut.

Timnas U19 berhasil menang 2-1 di pertandingan pertama grup B melawan tuan rumah Myanmar, Rabu (5/9/2017). Walau sempat tertinggal di babak pertama, dua gol dari Egy Maulana mampu membuat timnas meraih tiga poin.

Menanggapi kemenangan tersebut, Roni mengaku bersyukur atas pencapaian timnas U19. Dia berharap agar tim dapat konsisten dengan penampilan baik tersebut di pertandingan-pertandingan berikutnya.

"Alhamdulillah Timnas U19 mampu menang dan mengatasi Myanmar di laga perdana Piala AFF U18. Kami sangat apresiasi kemenangan ini dan terima kasih banyak atas perjuangan pemain," terang Roni pada wawancara setelah pertandingan.

"Namun jalan masih panjang, saya harap anak-anak mampu konsisten agar meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya. Mohon doa dan dukungannya selalu agar kami meraih prestasi terbaik alias juara di Piala AFF U18 ini," tambahnya.

Di pertandingan berikutnya, timnas U19 Indonesia akan berhadapan dengan Filipina. Laga tersebut akan diadakan di Stadion Thuwunna, Kamis petang (7/9/2017) WIB.

 
Embed Widget

x