Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:43 WIB

Neville Ragukan Peran Chamberlain di Liverpool

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 19:03 WIB
Neville Ragukan Peran Chamberlain di Liverpool
Gary Neville dan Alex Oxlade-Chamberlain - (Foto: Riset)
facebook twitter

INILAHCOM, Liverpool - Gary Neville tidak yakin Alex Oxlade-Chamberlain dapat menjadi pemain utama di Liverpool. Meski demikan, legenda Manchester United itu yakin kehadirannya memberi kedalaman pada skuad Jurgen Klopp.

Chamberlain memastikan kepindahannya dari Arsenal ke Liverpool pada tenggat waktu transfer 31 Agustus lalu. Sebesar 40 juta Poundsterling (693 miliar Rupiah) dikeluarkan The Reds untuk memboyong bek sayap timnas Inggris tersebut.

Neville memberikan pendapatnya mengenai karier Chamberlain di klub barunya tersebut. Menurutnya, Chamberlain dapat memberikan kedalaman pada skuad Liverpool, namun dia akan kesulitan mendapatkan kesempatan main sebagai pemain inti.

"Dia tidak akan menjadi 11 pemain utama," kata Neville kepada Sky Sports News.

"(Philippe) Coutinho, (Emre) Can, (Jordan) Henderson, (Adam) Lallana, (Mo) Salah, (Roberto) Firmino bermain di depannya. Semua memandangnya sebagai pemain yang hebat, namun dia tidak akan bisa menembus tim utama," Neville menambahkan.

"Namun, dia dapat memperkuat skuad secara keseluruhan. Dia akan cocok dengan skema permainan Jurgen Klopp. Dengan talenta yang bagus, dia punya beberapa hal untuk ditingkatkan," tandasnya.

Liverpool membutuhkan skuad yang dapat dirotasi sepanjang musim ini. Tim asuhan Jurgen Klopp tersebut akan mengikuti lebih banyak kejuaraan dibandingkan musim lalu dengan tampil di Liga Champions musim 2017-18.[rza]

Sumber: The Telegraph

Komentar

 
x