Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:57 WIB

Lagi, Ozil Dapat Kritikan

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 05:08 WIB
Lagi, Ozil Dapat Kritikan
Mesut Ozil - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Munchen - Mesut Ozil kembali mendapat kritikan mengenai performanya di Arsenal. Kali ini kritikan tersebut datang dari Stefan Effenberg yang mengatakan bahwa Ozil harus berusaha lebih keras saat bermain.

Hasil negatif yang diraih Arsenal musim ini berbanding lurus dengan buruknya penampilan dari Ozil. Gelandang The Gunners tersebut acapkali tidak terlihat memberikan kontribusi untuk dapat membawa Arsenal meraih hasil positif.

Kritikan pun mulai dilontarkan kepada pemain 28 tahun tersebut. Beberapa legenda Arsenal memberi komentar-komentar betapa Ozil tidak membuat posisi Arsenal menjadi lebih baik musim ini.

Terakhir, Effenberg yang merupakan legenda timnas Jerman, memberikan kritikannya kepada Ozil. Menurutnya Ozil semestinya bisa bekerja lebih keras di setiap penampilannya bersama klub London Utara tersebut.

"Saya melihat beberapa pertandingan dimana Mesut semestinya bisa berkontribusi lebih. Saya ingat pertandingannya melawan Bayern Munchen di Liga Champions. Dia mengecewakan banyak orang termasuk Joachim Low (pelatih timnas Jerman)," ujar Effenberg dalam tulisannya di t-online.

"Dia bukan pemain berumur kurang dari 20 tahun. Oktober nanti dia sudah berumur 29 tahun. Kamu menunggu munculnya perkembangan tetapi hingga saat ini hal tersebut tidak muncul," tambah mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Meski bermain buruk di level klub, Ozil baru saja memberikan penampilan apik di timnas Jerman. Saat menggasak Norwegia 6-0 kemarin, Ozil menyumbangkan satu gol untuk juara dunia tahun 2014 tersebut.

Sumber: Goal

 
Embed Widget

x