Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Sabtu, 18 November 2017 | 04:15 WIB

Joe Hart Bela Tindakan Alli

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 06:24 WIB
Joe Hart Bela Tindakan Alli
Kiper timnas Inggris, Joe Hart - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Kiper timnas Inggris, Joe Hart membela tindakan Delle Alli yang mengacungkan jari tengah saat menghadapi Slowakia kemarin. Menurutnya insiden tersebut tidak perlu dianggap serius.

Inggris memenangkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 mereka melawan Slowakia dengan skor 2-1. Di tengah pertandingan itu, Alli sempat menunjukkan jari tengahnya setelah dijatuhkan pemain Slowakia.

Beberapa pihak mengatakan itu adalah reaksi yang diberikan Alli kepada wasit pertandingan. Namun Alli menyanggahnya dengan mengatakan itu ditujukkan sebagai candaannya dengan Kyle Walker.

Hart membela rekan timnasnya tersebut lewat sebuah komentar. Menurutnya ekspresi yang ditunjukkan Alli adalah hal yang wajar mengingat usianya yang masih muda.

"Dia adalah pemain muda yang ekspresif dan terkadang dia melakukan sesuatu yang tidak semua orang memandangnya dengan baik," ujar Hart dilansir dari ESPN.

"Kupikir semua sudah tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tidak perlu ada yang merasa sakit hati, jujur saja," imbuh penjaga gawang West Ham tersebut.

Alli tidak mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan itu. Namun pemain Tottenham Hostpurs tersebut beberapa kali membahayakan gawang Slowakia.

Komentar

 
x