Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:14 WIB

Costa Telah Kembali ke London

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 08:17 WIB
Costa Telah Kembali ke London
Diego Costa - (Foto: Skyport)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Striker Chelsea, Diego Costa telah tiba kembali ke London. Kabar tersebut memantapkan posisi Costa untuk kembali bermain bersama The Blues.

Costa menjadi bahan pemberitaan seputar bursa transfer musim panas ini. Penyerang timnas Spanyol itu secara terang-terangan tidak lagi dibutuhkan oleh pelatih, Antonio Conte, sehingga memunculkan minat klub-klub lain untuk meminang Costa.

Namun sang pemain tetap bertahan di Chelsea hingga lewat masa tenggang transfer. Bahkan nama Costa disertakan Chelsea kedalam daftar pemain peserta Liga Premier Inggris 2017-18.

Kembalinya Costa ke tim Chelsea dipastikan setelah kemunculan sang pemain di London. Tiga bulan kebelakang striker 28 tahun itu menghabiskan waktu di kampung halamannya di Brasil meski kompetisi sudah dimulai.

Costa kemungkinan akan kembali berlatih bersama tim dalam waktu dekat. Libur dengan waktu yang lebih lama membuat Costa memerlukan penyesuaian terhadap kondisi fisiknya untuk kembali bermain, apabila Conte ingin kembali memainkannya.


Sumber: Marca

Tags

 
Embed Widget

x