Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 27 September 2017 | 04:54 WIB

Scudetto Target yang Sulit untuk Milan

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 09:00 WIB
Scudetto Target yang Sulit untuk Milan
Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura - (Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Milan - Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura mengungkapkan memenangkan Scudetto di musim ini akan menjadi hal yang sulit. Milan perlu bersaing secara ketat dengan kandidat juara lainnya.

Aktivitas Milan di bursa transfer musim panas ini memberikan sedikit harapan kepada fans Rossoneri di musim 2017-18. Milan diharapkan mampu menjuarai Serie A atau setidaknya memberikan perlawanan untuk meraihnya.

Hasil yang diperoleh Milan di dua pertandingan pertamanya cukup bagus. Dengan memenangkan dua pertandingan pertamanya, Milan duduk di peringkat keempat klasemen sementara Serie A musim ini.

Namun Bonaventura menilai sulit bagi Milan meraih Scudetto musim ini. Juara bertahan Juventus, Napoli dan juga AS Roma akan memberikan perlawanan yang sangat berat untuk tim yang bermarkas di San Siro tersebut.

"Ada banyak antusiasme setelah tim merekrut banyak pemain baru," kata Bonaventura kepada Milan TV.

"Kami memang memulai liga dengan baik, namun kami juga menyadari liga akan sangat panjang dan sulit, untuk itu kami perlu meneruskan antusiasme ini," tambahnya.

"Scudetto? Itu akan menjadi hal yang sangat sulit, ada tim seperti Juventus, Napoli dan Roma yang telah membuktikan kualitas mereka dalam beberapa tahun kebelakang," Gelandang Italia tersebut memungkasi.

Skuad asuhan Vincenzo Montella itu berniat untuk mengincar kemenangan ketiga mereka di pertandingan selanjutnya. Milan akan menghadapi Lazio, Minggu (10/9/2017).

Sumber: Football Italia

 
Embed Widget

x