Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 16:36 WIB

Legenda Chelsea Sesalkan Penjualan Matic

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 10:01 WIB
Legenda Chelsea Sesalkan Penjualan Matic
Nemanja Matic - (Foto: Istimewa)
facebook twitter

INILAHCOM, London - Ray Wilkins kecewa atas keputusan mantan timnya saat menjual Nemanja Matic ke Manchester United. Menurutnya penjualan itu menjadi yang terburuk untuk Chelsea.

Di bursa transfer musim panas bulan lalu, Matic dijual Chelsea ke MU dengan harga 40 juta Poundsterling (693 miliar Rupiah). Matic kembali berreuni dengan mantan pelatihnya di Chelsea, Jose Mourinho.

Musim sebelumnya Matic menjadi salah satu pemain kunci membawa Chelsea kembali menjuarai Liga Premier Inggris. Bersama N'Golo Kante di lini tengah, mereka mampu menjadikan skuad asuhan Antonio Conte itu merengkuh gelar liga kelimanya.

Namun penjualan itu ditanggapi secara negatif oleh Wilkins. Menurutnya penjualan Matic adalah keputusan terburuk dari Chelsea musim panas ini.

"Keputusan terburuk yang pernah saya lihat," ujar Wilkins kepada Sky Sports.

"Kami mempunyai pemain penting di Chelsea bersama Kante di lini tengah, memenangkan gelar liga di musim sebelumnya, dan secara tiba-tiba dijual ke salah satu rival terbesar kami," tambah Wilkins.

Peran Matic di klub baru pun langsung dirasakan oleh MU. Setan Merah telah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan pertamanya di musim 2017-18 dan belum sekalipun kemasukan gol.


Sumber: Soccerway

Komentar

 
x