Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 24 September 2017 | 21:00 WIB

Kualifikasi Piala Dunia 2018

Italia Menang Tipis Atas Israel

Oleh : Andre Syamsurizal | Rabu, 6 September 2017 | 04:12 WIB
Italia Menang Tipis Atas Israel
(Foto: GettyImages)
facebook twitter

INILAHCOM, Reggio Emilia - Timnas Italia unggul tipis 1-0 atas tamunya Israel dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Rabu dini hari (6/9/2017) WIB.

Di menit kedua Italia langsung membuat serangan berbahaya. Belotti mendapatkan umpan silang dari Matteo Darmian, namun tendangannya meleset setelah berada di depan gawang.

Italia mengalami kesulitan dalam membangun serangan di sisa babak pertama setelah peluang pertama. Mereka kesulitan mendapatkan tendangan yang mengarah ke gawang.

Israel terlebih dahulu membuat tendangan akurat di menit ke-42. Tendangan Cohen dapat diselamatkan dengan gemilang oleh Gianluigi Buffon.

Italia membuka babak kedua dengan serangan berbahaya lagi. Daniele De Rossi melakukan tendangan volley yang masih mampu diblok Tal Ben Heim.

Di menit ke-53 gol yang ditunggu akhirnya datang untuk Italia. Antonio Candreva mampu melepaskan umpan silang yang disambut sundulan Ciro Immobile.

Gol Immobile membuat Italia menjadi leluasa melakukan serangan tanpa beban. Akan tetapi Gli Azzuri tidak mampu membuat gol lagi di sepanjang sisa babak kedua.

Skor tetap 1-0 hingga pertandingan berakhir. Kemenangan Italia menjaga asa untuk bisa menyusul Spanyol meski kalah 0-3 di pertandingan sebelumnya.


Susunan Pemain:

Italia: Buffon; Conti (Zappacosta 49'), Barzagli, Astori, Darmian; Candreva (Bernardeschi 89'), De Rossi, Verratti (Montolivo 90'), Insigne; Immobile, Belotti.

Israel: Harush; Davidzada, Tzedek, Ben Haim, Keltjens; Melikson (Ben Chaim 62'), Cohen (Einbinder 77'), Natcho, Kabha, Refaelov; Shechter (Benayoun 69').

 
x