Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:01 WIB

Piala AFF U-18

Kalahkan Myanmar, Timnas U-19 Masih Ada Kekurangan

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 6 September 2017 | 11:40 WIB
Kalahkan Myanmar, Timnas U-19 Masih Ada Kekurangan
Indra Sjafri - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Timnas Indonesia U-19 meraih kemenangan perdana di Piala AFF U-18 Grup B dengan menaklukkan tuan rumah Myanmar. Meski demikian, pelatih Indra Sjafri menilai masih ada kekurangan dalam timnya.

Bermain di Stadion Thuwunna, Selasa (5/9/2017), Indonesia menang dengan skor 2-1. Sempat tertinggal melalui gol Myat Kaung Khant, Tim Garuda Nusantara berbalik unggul berkat dua gol Egy Maulana Vikry.

Indra Sjafri bersyukur anak asuhnya bsia meraih kemenangan. Kemenangan di laga pembuka sangat penting untuk jalan ke depannya, apalagi berhasil mengalahkan tuan rumah. Bagi Indra, ini semua berkat doa seluruh masyarakat Indonesia.

"Doa bangsa Indonesia dikabulkan malam ini kami mampu kalahkan mereka. Di babak pertama kita akui Myanmar lebih unggul dari kita, namun di babak kedua anak-anak mampu bangkit dan menguasai permainan," kata Indra, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Indra menilai, masih ada kekurangan dalam timnya meski berhasil meraih kemenangan. Mantan pelatih Bali United akan segera memperbaikinya jelang laga selanjutnya melawan Filipina.

"Masih ada kekurangan dalam tim dan akan segera dievaluasi. elanjutnya kami akan melawan Filipina, kita wajib menang agar makin mudah jalan lolos ke babak semifinal. Soal rotasi pemain lawan Filipina kita akan lihat kondisi dan situasi tim," tambahnya.

Indonesia akan menantang Filipina, Kamis (7/9/2017) di Stadion Thuwunna. Di laga perdana, Filipina dikalahkan Brunei Darussalam 2-3.

 
x