Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 22 September 2017 | 06:02 WIB

Egy: Gol untuk Keluarga, Suporter, dan Catur

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 6 September 2017 | 12:01 WIB
Egy: Gol untuk Keluarga, Suporter, dan Catur
Egy Maulana Vikri
facebook twitter

INILAHCOM, Yangon - Egy Maulana Vikri menjadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-19 berkat dua golnya. Egy mempersembahkan gol tersebut untuk keluarga, suporter timnas Indonesia, dan almarhum Catur Juliantono.

Indonesia membuka laga perdana Grup B Piala AFF U-18 dengan kemenanagn atas Myanmar 2-1, Selasa (5/9/2017) di Stadion Thuwunna. Sempat tertinggal melalui gol Myat Kaung Khant, tim Garuda Nusantara berbalik unggul berkat dua gol Egy Maulana Vikry.

Egy bersyukur bisa berperan besar membawa Indonesia meraih kemenangan berkat dua gol yang dicetaknya. Selain untuk keluarga dan suporter timnas Indonesia, Egy mendedikasikan gol untuk almarhum Catur Juliantono, korban meninggal dunia saat laga persahabatan Indonesia melawan Fiji karena terkena ledakan petasan.

"Alhamdulillah, kami bersyukur atas kemenangan ini. Gol saya persembahkan untuk keluarga, pendukung Timnas Indonesia dan almarhum Catur Juliantono. Senang kita bisa memenangkan pertandingan, kita menang karena permainan tim bukan karena individu saya," ungkap Egy, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Selanjutnya Indonesia akan melawan Filipina, Kamis (7/9/2017) di Stadion Thuwunna. Egy berharap bisa membawa Indonesia meraih kemenangan lagi sekaligus memuluskan peluang lolos ke semifinal. Di laga perdana, Filipina dikalahkan Brunei Darussalam dengan skor 2-3.

"Fokus untuk laga selanjutnya lawan filipina, kita tetap patok kemenangan. Mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar kami menjadi juara Piala AFF U-18 2017," katanya.

 
x