Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Jumat, 24 November 2017 | 01:47 WIB

Neymar Ejek Presiden Barcelona

Oleh : Reza Adi Surya | Rabu, 6 September 2017 | 13:03 WIB
Neymar Ejek Presiden Barcelona
(Foto: marca)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Hubungan Neymar dengan manajemen Barcelona, khususnya presiden Josep Bartomeu semakin memanas. Teranyar, Neymar mengejek Bartomeu via media sosial.

Neymar meninggalkan Barcelona ke PSG dengan nilai transfer 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah). Setelah hijrah ke Paris, pemain asal Brasil menyebut ada beberapa direktur tim klub asal Katalunya yang tak pantas berada di manajemen.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport, Bartomeu seakan menyindir balik Neymar. Dia menyebut kepindahan pemain berusia 25 tahun dari Camp Nou membawa keuntungan tersendiri bagi Barcelona karena tak lagi bergantung pada trio MSN (Messi, Suarez, Neymar).

[Baca juga: Bartomeu: Ada Untungnya Neymar Tinggalkan Barca]

Bartomeu menyiratkan, kehadiran Neymar 'merusak' gaya bermain sepak bola Barcelona yang kolektif dan menjadikan lini tengah sebagai kekuatan.

Dalam sebuah wawancara dengan Sport, Bartomeu kembali menyindir Neymar. Dia menyebut, kesalahan terbesarnya adalah terlalu memercayai Neymar dan ayahnya.

Komentar Bartomeu diunggah akun Instagram Esporteinterativo. Neymar pun membalas unggahan tersebut dalam bahasa Spanyol yang berarti, 'Presiden ini adalah lelucon.'

Sumber: Marca

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x