Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 22 November 2017 | 19:46 WIB

Persib Jangan Terbuai Catatan Oke di Paruh Dua

Oleh : Arif Budiwinarto | Rabu, 6 September 2017 | 20:03 WIB
Persib Jangan Terbuai Catatan Oke di Paruh Dua
(Foto: persib)
facebook twitter

INILAHCOM, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengingatkan para pemain agar tidak terlampau percaya diri usai membukukan catatan oke di putaran kedua Liga 1.

Persib belum terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir di putara kedua Liga. Mereka membukukan tiga kemenangan serta dua kali hasil imbang. Maung Bandung terbilang produktif dengan memasukkan 13 gol atau rata-rata 2,6 gol per laga, sedangkan gawang mereka baru kebobolan dua kali.

Umuh Muchtar menekankan agar catatan tersebut tidak membuat para pemain terbuai, karena Persib masih ditunggu 12 pertandingan yang diyakini bakal menyulitkan.

"Jangan jemawa dulu karena waktu masih panjang. Masih ada sisa 12 pertandingan lagi," tegas Umuh.

Lebih lanjut, pria 69 tahun berharap Atep dkk bisa melanjutkan konsistensi permainan guna mencapai target berada di posisi lima besar di akhir musim kompetisi.

"Pokoknya saya harapkan bisa meraih hasil maksimal terus dan masuk lima besar. Mudah-mudahan, ke depan setelah ini lebih baik," ia menambahkan.

Disinggung soal kehadiran pelatih baru, Emral Abus, Umuh langsung memberikan reaksi positif. Ia menilai, kehadiran pelatih yang juga instruktur senior dari para pelatih sepak bola Indonesia itu akan membawa angin segar bagi kemajuan Persib.

"Alhamdullilah, hadirnya Pak Emral membawa keberkahan, bagus. Kita bisa kerja sama-sama untuk tim," pungkas Umuh.

Pesib akan berusaha melanjutkan catatan impresif mereka di putaran kedua saat menjamu Semen Padang pada Sabtu (9/9/2017) mendatang.

Sumber: Persib

Tags

Komentar

 
Embed Widget

x