Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Minggu, 19 November 2017 | 21:09 WIB

Dybala Tidak Diminati Barca

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 7 September 2017 | 00:02 WIB
Dybala Tidak Diminati Barca
(Foto: gettyimages)
facebook twitter

INILAHCOM, Barcelona - Presiden Barcelona, Josep Bartomeu memberi pujian kepada Paulo Dybala. Akan tetapi dia menegaskan bahwa Barca sedang tidak menjadikannya sebagai target.

Di bursa transfer musim panas lalu, nama Dybala muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Neymar di Barcelona. Namun klub Katalan itu tidak memberikan usaha yang signifikan untul mendapatkan penyerang Juventus tersebut.

Selain pihak Juve yang tidak ingin menjual Dybala, Barca juga lebih fokus kepada pemain-pemain lain. Philippe Coutinho dirayu untuk hengkang dari Liverpool hingga lima kali, sementara Ousmane Dembele berhasil dibajak dari Borussia Dortmund dengan harga 105 juta Euro.

Bartomeu sendiri mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menjadikan Dybala sebagai incaran. Meski demikian, Presiden Barcelona tersebut mengakui kehebatan sang pemain.

"Pendapat saya mengenai Dybala? Dia adalah pemain yang hebat, tetapi kami sudah senang dengan apa yang kami miliki," ujar Bartomeu kepada Tuttosport.

"Lagipula dia adalah pemain Juve, dan kami memiliki hubungan baik dengan Bianconeri dan presidennya, Andrea Agnelli," imbuh Bartomeu.

Musim lalu Dybala dan Juventus dapat menaklukan Barcelona di perempatfinal Liga Champions. Di ajang yang sama musim ini, kedua tim akan bertemu kembali Rabu dini hari (13/9/2017) di pertandingan pertama babak grup.


Sumber: Goal

Komentar

 
Embed Widget

x