Logo Inilah Round Logo Inilah Letter

Find and Follow Us

Rabu, 20 September 2017 | 00:00 WIB

Mourinho Sebut MU Masih Butuh Tambahan Pemain

Oleh : Andre Syamsurizal | Kamis, 7 September 2017 | 03:02 WIB
Mourinho Sebut MU Masih Butuh Tambahan Pemain
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho - (Foto: inilahcom)
facebook twitter

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengungkapkan bahwa timnya butuh membeli pemain baru lagi. Pembelian disebutnya masih perlu dilakukan agar MU mampu bersaing dengan tim-tim besar lainnya.

Satu musim telah dilalui Mourinho sebagai pelatih MU. Ambisi besar tentu dimiliki oleh para pendukung Manchester Merah dengan kedatangan pelatih sekaliber Mourinho dan juga didatangkannya pemain-pemain baru.

MU diharapkan bisa kembali mendominasi Liga Premier Inggris sekaligus kembali menjadi kekuatan besar di Eropa. Sejak ditinggal pensiun Sir Alex Ferguson, MU seperti kehilangan pamor baik di Inggris maupun Eropa.

Bagi Mourinho untuk kembali membawa Setan Merah kepada kejayaan, beberapa pemain baru perlu didatangkan. Perekrutan pemain sekelas Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof dianggap pelatih asal Portugal itu belum cukup bagi MU untuk bersaing di papan atas.

"Saya sudah katakan bahwa diperlukan tiga periode transfer musim panas untuk membuat tim yang saya inginkan, tim yang saya pikir akan membawa Manchester United berada di puncak sepak bola Inggris dan kembali menjadi tim besar Eropa. Saya yakin kami masih memerlukan jendela transfer 'ketiga' itu," ujar Mourinho kepada The Times.

"Tapi saya akan tetap mencoba merekrut pemain-pemain terbaik tanpa harus menunggu bursa transfer musim panas ketiga itu," lanjut pelatih 54 tahun itu.

MU dipercaya masih mengincar pemain-pemain yang didekati di jendela transfer musim panas lalu. Pemain seperti Gareth Bale, Ivan Perisic dan Danny Rose kemungkinan akan menjadi target transfer klub yang bermarkas di Old Trafford itu nanti.


Sumber: ESPN

 
Embed Widget

x